Home
 
DOKUMEN

Share |
Pusat Siaran Pers Diluncurkan
Sabtu, 12 September 2015 , 08:20:00 WIB
  
MATRANEWS. "Kami sangat berterima kasih, jika kawan-kawan pers berkenan mencantumkan informasi, begini: 'seperti dikutip Pusatsiaranpers.com," demikian pesan hallo media situs yang memuat siaran pers atau press relese.

Karjodihardjo Media Center mendirikan Pusat Siaran Pers Indonesia (PSPI) atau Indonesian Press Release Center untuk memudahkan para jurnalis dan pengelola media dalam memenuhi konten berita.

PSPI berjanji menampung artikel siaran pers dari berbagai lembaga organisasi baik organisasi pemerintahan, maupun organisasi sosial, politik, budaya, ataupun dari korporasi.

Dalam release-nya, pusat siaran pers ini membolehkan semua media memperoleh akses yang sama untuk mengutip siaran pers dari website Pusatsiaranpers.com. PSPI juga menggandeng beberapa organisasi kewartawanan dan penerbitan pers, serta institusi pemerintahan baik di pusat maupun daerah, serta swasta.

"Silakan saja, organisasi apapun boleh mempublikasikan siaran pers di website kami, dan silakan juga dari media apapun juga dari seluruh nusantara ini untuk mengutip atau mempublikasikan press release yang dimuat di website ini," tutur President & CEO Karjodihardjo Corporation, Budi Purnomo Karjodihardjo.

Seperti diketahui, Budi Purnomo adalah Ketua Indonesia Media Center Club (IMC2) yang juga seorang praktisi media dan komunikasi. Budi pernah menjadi Direktur Media Center Timkamnas Prabowo-Hatta, dan pernah menjadi Koordinator Tim Kampanye Jokowi-Ahok.


Comments

Kapuspen TNI : Selama Ini TNI Patuh Pada Hukum Sebagai Panglima

Sesuai dengan Undang-Undang Nomor 31 Tahun 1999 tentang tindak pidana korupsi jo Pasal 55 Ayat (1) ke-1 KUHP, ba ...

Panglima TNI

Gatot Nurmantyo lahir di Tegal, Jawa Tengah, pada 13 Maret 1960. Tapi sejatinya ayahnya berasal dari Solo dan ibunya dari Cilac ...

Doa Besar KuasaNya

Pilkada rasa Pilpres terjadi saat ini. Pilkada DKI menjadi ramai, gara-gara  Ahok alias Basuki Tjahaja Purnama seolah repres ...

Walikota Dungu Resmikan Jembatan Yang Direnovasi Satgas Kizi TNI

  Jembatan yang menghubungkan kota Dungu dan bandara Dungu, akhirnya selesai direnovasi.  Jembatan yan ...

Muslim Tiongkok Hadapi Tiga Musuh Utama

Umat beragama Islam di Tiongkok menghadapi tiga musuh utama yang hanya dapat diatasi dengan cara bahu membahu be ...
 
Anda termasuk immigrant digital (usia 35 keatas atau usia 35 tahun lebih) atau digital native (usia 35 ke bawah)?
Immigrant Digital
Digital Native
Gaptek (gagap teknologi)
 

Hot News

Presiden Jokowi Dalam Aksi Damai 212 di Monas:
Didatangi Konjen Australia, Gubernur Dorong Adanya Rute Saumlaki-Darwin